Soal Peluang Di Liga Champios Eropa, Liverpool Enggan Berkhayal

Soal Peluang Di Liga Champios Eropa, Liverpool Enggan Berkhayal

Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara Liga Champions Eropa musim ini, menilik performa mereka dari babak penyisihan group sampai babak gugur. Namun, pelatih Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tak akan berkhayal sejauh itu.

Memang, di ajang Premier League sendiri sang juara bertahan tampak tak konsisten. Hal ini sebenarnya tak mengejutkan, badai cedera menjadi salah satu alasan kenapa The Reds tampak terpincang-pincang dalam perjalanan mereka di Premier League musim ini.

Uniknya, di ajang Liga Champions Eropa sendiri performa The Reds tampak menjanjikan. Mereka bahkan berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final usai mengalahkan RB Leipzig dengan agregat telak 2-0.

Mengingat RB Leipzig sendiri merupakan salah satu lawan terkuat, dimana mereka berhasil menembus semifinal musim kemarin, wajar jika Liverpool dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions Eropa musim ini.

Profil Lengkap Paul Pogba – Soal itu, pelatih Jurgen Klopp tak memungkiri bahwa sejak awal timnya memang memasang target juara di ajang tahunan ini.

“Alasan utama kami mengikuti kompetisi ini untuk memenangkan turnamen ini,” buka Klopp yang dikutip Sportsmole.

Hanya saja, soal jadi kandidat juara, Klopp menepisnya, dia menganggap masih ada banyak tim lain yang lebih berpeluang menjuarai kompetisi ini.

“Kami tidak cukup bodoh untuk berharap menjadi juara Liga Champions. Karena sejauh ini kami sepertinya tidak bisa memenangkan Liga Champions,” tandasnya.

Adapun, drawing babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini akan dilangsungkan UEFA pekan depan. Liverpool tentu berpotensi menghadapi tim-tim kuat pada babak delapan besar tersebut.

Klopp sendiri yakin apapun hasil drawingnya nanti, tim yang akan dia hadapi bakal jadi lawan yang sulit. Hanya saja untuk saat ini timnya memang hanya memikirkan duel melawan Wolverhampton dalam lanjutan Premier League akhir pekan besok.

“Untuk saat ini kami harus menunggu hasil undian babak perempat final. Saya yakin siapapun lawan kami, kami akan menjalani laga yang sulit,”

“Kami juga tidak bisa berpikir terlalu jauh ke sana. Kami harus berpikir untuk menghadapi Wolves,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *